Kamis, 17 Februari 2011

Menggunakan Linkwheel Metode SEO Baru

LINK WHEEL ini  pekerjaan yang cukup  Rumit dan memakan  waktu kalau  dikerjakan  secara  manual . Makanya , banyak perangkat pembantu  yang  bikin Link Wheel  jadi lebih  mudah. Contoh perangkatnya :  SE NUKE  bookmarking  demon.

Sebagai blogger yang mengutamakan sumber trafik dari optimasi seo off page untuk mesin pencari
linkwheel tentu sudah tidak asing lagi dan bahkan linkwheel merupakan sebagian dari teknik advance 
dari seo itu sendiri. Linkwheel pada dasarnya adalah suatu halaman yang memiliki backlink menuju 
situs kita dan dari halaman tersebut terhubung melalui link dengan halaman lain yang juga memiliki
backlink menuju situs kita yang skema mirip seperti roda dengan jari jemari yang saling tertaut 
dengan hyperlink.
Penggunaan linkwheel ini biasanya diterapkan pada halaman situs yang memiliki otoritas tinggi dengan
konten relevan seperti:
Blogger
Squidoo
HubPages
Tumblr
Livejournal
Quizilla
Blog.com
Xanga.


LINK WHEEL ADALAH METODE SEO BARU YANG MENGGUNAKAN Web 2.0 .

Zaman sekarang situs web jaringan sosial sudah menerabkan web 2.0. Orang bebas membuat akun dan punya alamat situs web sendiri yang mengacu pada akunnya . Kitapun bisa membuat sebuah subdomain layaknya wordpress yang bisa diisi oleh banyak orang . Dengan begitu , kamu bisa taruh konten disana dengan beberapa keyword . Alasan ini cukup logis situs web yang akan kita pakai untuk Link Wheel bukan sembarangan , selain memiliki nilai popularitas tinggi.Itu juga bisa dijadikan sebagai backlink. Lagi-lagi backlink , tidak bosan dalam SEO selalu disebutkan tentang backlink . Karena memang itu yang terpenting , backlink , backlink dan backlink. Pasalnya mustahil keyword bisa nongkrong di urutan atas pada satu keyword tanpa backlink . Berbeda halnya ketika nama domain dijadikan keyword.

Pada artikel ini ,kamu akan diberi tahu cara membuat LINK WHEEL yang nantinya akan berdampak pada SEO .Berikut ini hal yang harus diperhatikan untuk melakukan LINK WHEEL.

KEYWORD Perhatikan kata kunci yang kamu pakai ,jangan sampai kamu sudah membuat LINK WHEEL tapi tidak ada kata kunci diisi situs web .Nah kalau situs web yang pakai WordPress, kamu tinggal memanfaatkan plugin untuk keyword . Para pengguna Joomla bisa memakai SEF404.

KONTEN Utamakan konten berbahasa INGGRIS. Penting nih karena pangsa pasar untuk bisnis internet lebih banyak di negeri Barat. Selain itu, tentukan topik . Kalau kamu sulit membuat artikel baru , ambil saja artikel direktori . Tapi ,jangan copy-paste mentah-mentah .Edit sedikit dulu . Istilahnya Content Spinning . Manual saja , ganti beberapa kata sambung yang menurut kamu cocok atau dengan menyadur tulisan.

KUMPULKAN SITUS WEB 2.0

Dalam mencari situs Web 2.0 yang sangat popular keberadaannya di dunia maya , carilah yang paling besar PR (page rank)-nya yang kemungkinan itu bisa dijadikan tabungan backlink oleh GOOGLE.. Beberapa situs web yang PR nya tinggi adalah WordPress.com , Squido.com , dan Weebly.com , Livejournal.com. dan Blogger.com . Daftar diatas adalah situs yang kerap kali di gunakan untuk LINK WHEEL, Kamu tidak perlu mendaftar ke semuanya , cukup beberapa situs yang memilikim PR tinggi saja. Tapi alangkah baiknya kalau semuanya kamu daftarkan karena kesempatan untuk memperoleh peringkat teratas semakin besar.

DIREKTORI ARTIKEL

Selain situs WEB 2.0 , direktori artikel juga memiliki peran penting . Situs web direktori artikel yang populer antara lain adalah Ezine Articles ,GoArtikels ,WebProNews , ArtikelDashboard , dan Buzzle. Nah, daftarlah ke salah satu direktori artikel . Jangan lupa nama profil yang kamu pakai disana sebaiknya kata kunci yang kamu gunakan . Misalnya, kamu ingin memakai kata kunci “Sport Supplement”. Pakailah kata itu sebagai nama profil. Setelah itu , posting artikel kamu ke situs Web 2.0 tersebut. dan berilah tautan ke situs kamu di setiap keyword. Setelah mendaftar , barulah saatnya memutarkan link atau istijahnya Link Juice .

Buat terus melingkar Disetiap profil yang buat , kamu harus memberi link ke situs Web 2.0 lainnya . Contoh : kamu sudah membuat akun di Woedpress .com dan posting satu artikel . Di artikel tersebut ,beri tautan ke Web 2.0 lainnya . Begitu terus sampai membentuk pola lingkaran . Setelah selesai membuat lingkaran Web 2.0 perluas linkaran dengan menambahkan direktori artikel.

MENCARI DAFTAR WEB 2.0 .Kalau kamu mau menambah daftar situs Web 2.0 caranya gampang . Ya , kita butuh bantuan sang Empu Google uantuk menyelesaikan tugas ini . Pergi ke halaman Goodle.com dan masukkan kata kunci “wp-signup-php”. Kamu bakal disuguhkan 133.000 situs Web 2.0 yang banyak penggunanya . Sulit rasanya bisa mendaftarkan semua , carilah domain yang memiliki PR tinggi.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

This particular weblog is seriously interesting, keep blogging good info.
linkwheel seo

Anonim mengatakan...

terimakasih banyak, sangat membantu sekali...

https://azalzady.wordpress.com/2015/07/10/buah-buahan-penurun-darah-tinggi/

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons