Rabu, 16 Februari 2011

Affiliate Marketing


Affiliate Marketing : Mungkin anda sudah tahu apa itu  Affiliate marketing disini saya mencoba kembali untuk membahas secara umum tentang affiliate marketing.
Affiliate marketing adalah sebuah cara mendapatkan penghasilan dari internet melalui kerjasama antara merchant dan affiliate marketer . Bingung ?? intinya affiliate marketing itu kerjanya ya jualan, J simple toh.. tapi bedanya disini kita ga perlu miliki barangnya sendiri. Kita hanya akan memasarkan brang dari merchant , dimana kita nantinya akan mendapat komisi dari pejualan yang kita lakukan..
Apa itu Merchant?
Merchant itu sendiri adalah suatu perusahaan atau orang pribadi yang memiliki produk atau jasa untuk dijual. Untuk memasarkan produknya ia membuat sebuah program Affiliate Marketing..
Nah affiliate marketer itu adalah KITA, orang” luar biasa yang menjalankan bisnis ini dan orang yang membantu mempromosikan produk/jasa merchant dengan komisi yang bervariasi dengan kompensasi antara 10%-80%
Disini ada proses simbiosis mutualisme.. merchant mendapatkan customer secara lebih mudah, sedangkan affiliate marketer memperoleh keuntungan tanpa harus membuat dan memiliki produk sendiri.  Mudah bukan ?? jadi , kapan anda memulai bisnis luarbiasa ini? Menurut saya anda harus cepat tempatkan posisi anda, karena setiap bulan di Bumi ini ada sekitar 600JUTA orang berbelanja di Internet. Peluang yang sangat menjajikan bukan ? .
So, Affiliate Marketing pada umumnya diterapkan oleh situs yang menjual barang/jasa (pay per sale), pemasaran ini berbasis internet (e-commerce) , hal ini didukung perkembangan Internet yang semakin pesat, dan diperkirakan akan semakin meledak kedepannya…

Ingin Belajar Tentang Internet Marketing ??? Ikuti terus Blog ini twancomnet, anda akan mendapat banyak pengetahuan dan Info Gratis seputar dunia Affiliate Marketing..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons